Tinggalkan Arsenal, Oezil Cuma Mau Reuni dengan Mourinho?

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Mesut Oezil diisukan sudah tidak betah berada di Arsenal. Pemain asal Jerman tersebut punya keinginan besar pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip dari The Sun, Oezil sudah mengatakan kepada para pemain Arsenal lainnya ia ingin segera hengkang. Dan satu-satunya yang dia mau, cuma reuni dengan Jose Mourinho.

Dengan begitu, Oezil berarti memilih Manchester United sebagai klubnya musim depan. Dia dan Mourinho kebetulan pernah bekerja sama di Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

(Baca juga: Wenger Buka Peluang Lepas Oezil dan Sanchez)

Andai Oezil benar-benar pergi pada bursa transfer musim panas 2018. Arsenal akan kehilangan dia secara cuma-cuma. Karena mengutip Transfermarkt, kontraknya bersama The Gunners habis pada 30 Juni 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bergabung ke Arsenal pada 2013 lalu, Oezil diboyong dari Madrid dengan harga 47 juta euro (Rp750 miliar). Kedatangannya saat itu diharap mampu mendongkrak performa skuat asuhan Arsene Wenger.

Akan tetapi, di musim lalu performanya melempem, dan itu berimbas kepada prestasi Arsenal. Mereka gagal menembus empat besar Premier League, sehingga gagal mentas di ajang Liga Champions musim ini.

Di awal musim ini pun, performa Arsenal tak berubah. Mereka masih berada di papan tengah Premier League. Isu terjadinya perpecahan internal dalam tim juga santer terdengar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya