Tahan Imbang Madrid, Modal Bagus Tottenham Lawan Liverpool

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Harry Kane menilai hasil imbang lawan Real Madrid di ajang Liga Champions menjadi modal bagus bagi Tottenham Hotspur. Di mana, The Lilywhites bakal menjamu Liverpool pada Minggu 22 Oktober 2017.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tottenham menahan imbang Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu.  Tottenham unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane, sebelum akhirnnya Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Kane menilai pertandingan tersebut cukup baik bagi Tottenham. Dia menilai tim asuhan Mauricio Pochettino sudah mengalami perkembangan cukup besar.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Itu adalah malam yang hebat untuk kami. Kami boleh bangga, fans boleh bangga, dan demikian pula dengan seluruh klub. Itu adalah pernyataan besar. Beberapa tahun lalu kami bermain di Liga Europa dan datang ke Bernabeu, bermain seperti ini, membuktikan tim seperti apa kami," kata Kane dilansir Goal Internasional.

Lebih lanjut, Kane menilai rasa percaya diri para pemain Tottenham kian tinggi usai menahan imbang juara bertahan Liga Champion. Terlebih, Tottenham akan menjamu Liverpool di Stadion Wembley dalam laga lanjutan Premier League.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Hal tersebut akan memberikan kami rasa percaya diri di Premier League. Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan tim terbaik dunia. Ini insentif yang bagus untuk kami," ujarnya.

"Semua orang menunjukkan permainan yang hebat. Kami mampu mengimbangi mereka di sebagian besar jalannya laga. Kami ingin membuktikan pada semua orang bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami ingin terus berkembang," lanjut Kane.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024