ManCity Belum Mau Coret Chelsea dari Perburuan Gelar Juara

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne enggan mencoret Chelsea dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Dia menilai, masih ada peluang untuk semua tim.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dari delapan laga yang sudah dilalui, Chelsea saat ini terlempar ke posisi lima klasemen sementara. Chelsea baru membukukan 13 poin lewat 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

"Untuk saat ini, saya pikir begitu (Chelsea terlempar dari persaingan). Tapi prediksi ini terlalu dini," kata De Bruyne, seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Oktober 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Banyak yang menilai, perburuan gelar juara kini antara dua kuda pacu asal Manchester, ManCity dan Manchester United. Keduanya berada di posisi teratas klasemen.

ManCity saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan laga. Sedangkan MU menguntit di posisi dua dan hanya tertinggal dua poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

De Bruyne menilai, kompetisi masih panjang. Dan segala kemungkinan bisa terjadi. Itu sebabnya, dia tidak mau memandang remeh tim selain MU dalam persaingan ini.

"Jika ManCity kalah dua atau tiga laga ke depan, maka ManCity akan turun posisi. Kami harus mempertahankan performa bagus kami ini," jelasnya. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024