Huddersfield Bukan Lawan Sepadan MU 

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United akan menghadapi Huddersfield Town di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di The John Smith's Stadium pada Sabtu, 21 Oktober 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menilik komposisi pemain dari kedua tim, Setan Merah tentu menjadi klub yang diunggulkan untuk menjadi pemenang. Hal ini makin dipertegas dari rekor pertemuan kedua tim di lima pertandingan terakhir. 

Dilansir Soccerway, The Red Devils sukses meraih empat kemenangan. Sedangkan Huddersfield belum pernah mendapatkan kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kedua tim terakhir kali bentrok di ajang Premier League pada tahun 1972 lalu. Bermain di kandang, MU menang dengan skor 2-0. Selain itu, tim tuan rumah juga dalam kondisi terpuruk. 

Ya, mereka belum mendapatkan kemenangan di enam laga terakhirnya di ajang Premier League. Mereka meraih tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Terakhir kali mereka takluk dari Swansea City dengan skor 2-0, Sabtu, 14 Oktober 2017 lalu. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022