MU Tak Cemaskan Kejutan Huddersfield

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United dijadwalkan tampil menghadapi Huddersfield Town di pekan 9 pertandingan lanjutan Premier League. Laga akan digelar di The John Smith's Stadium, Sabtu, 21 Okober 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jelang pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho memberikan keterangan pers. Dia mengaku tidak akan terkejut dengan permainan tim lawan.

Bukan meremehkan, Mourinho justru akan hati-hati menghadapi tim promosi ini. Layaknya mereka yang baru naik ke kasta atas, maka Huddersfield dipastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengalahkan tim sebesar MU. Apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Konyol jika kami tidak paham apa yang akan dihadapi. Kami tahu bagaimana menghadapi tim yang baru promosi," kata Mourinho.

"Setiap tim menurut saya bagus, mereka bisa saja menang melawan lawan mana pun. Para pemain mereka akan bersemangat, begitu juga dengan fans yang datang ke stadium menyaksikan timnya menghadapi klub besar," sambungnya dikutip Sportmole.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini MU masih berada di posisi dua klasemen sementara Premier League. Mereka mengukir rekor belum kalah dalam delapan laga. Sedangkan Huddersfield duduk di posisi 13. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022