Ucapan Harry Kane yang Bikin Madrid Patah Hati

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Harry Kane bikin Real Madrid patah hati. Baru-baru ini dia membuat pernyataan ingin bertahan selamanya di Tottenham Hotspur.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kane belakangan santer dikaitkan dengan Los Blancos. Dia ingin digaet Madrid untuk menggantikan peran Karim Benzema di masa mendatang.

Dana besar kabarnya sudah disiapkan Madrid. Sayangnya, transfer itu kemungkinan sulit terealisasi karena sang pemain tidak tertarik dengan ide kepindahan tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya akan senang bila menjadi 'one man club'. Tapi itu tergantung banyak hal, seperti rencana klub, manajer dan lain-lain," kata Kane.

"Tapi saya sudah katakan, saya ingin bertahan. Ini tempat yang hebat. Kami juga akan segera memiliki stadion baru, jadi itu sangat luar biasa," ucapnya dikutip Goal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penyerang Timnas Inggris itu juga meminta fans Tottenham tak usah cemas dengan isu yang beredar. Dia mengaku setia bersama The Lilywhites, apalagi sekarang Kane masih punya kontrak jangka panjang di sana. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024