Guardiola Sesumbar ManCity Bisa Lebih Ganas

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Manchester City tampil luar biasa musim ini. Bukan sekadar meraih kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan lain, namun mereka juga mampu mencetak banyak gol.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Bangga dengan catatan apik skuatnya, namun manajer Pep Guardiola tak berpuas diri. Dia malah menyatakan The Citizens sebenarnya bisa mencapai hal ini lebih lagi.

"Saya bilang berkali-kali, kami memang tampil bagus. Tapi kami juga masih bisa terus berkembang," kata Guardiola dikutip Goal.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Akhir pekan ini ManCity akan menghadapi Burnley. Jelas bukan lawan mudah, mengingat pada laga pembuka musim mereka sempat mempermalukan juara bertahan, Chelsea.

Jelang duel itu, Guardiola coba sedikit mengukur kehebatan lawan. Dia menyebut beberapa kelebihan Burnley.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Mereka melakukan tugasnya dengan baik. Burnley menguasai segala aliran serangan, termasuk bola mati. Mereka juga bertahan dengan banyak pemain," bebernya.

"Sangat sulit menembus pertahanan mereka. Kami harus tampil dinamis, cepat, dan memanfaatkan setiap celah agar bisa mencetak gol," tegasnya. (ase)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022