Susunan Pemain Manchester City Vs Burnley

Penyerang Manchester City. Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City menjamu Burnley di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-9 Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB. Dari susunan pemain yang diturunkan, tim tuan rumah nampak ingin mendapatkan poin penuh dari laga ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sergio Aguero yang telah pulih dari cedera akibat kecelakaan menjadi andalan di lini depan ManCity. Dia akan ditopang Leroy Sane dan Bernardo Silva dari sisi sayap.

Untuk pemain lini tengah, Kevin De Bruyne, David Silva, dan Fernandinho tetap menjadi pilihan utama Pep Guardiola. Mereka diharap bisa menjadi kreator serangan ManCity ke lini pertahanan Burnley.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Di posisi penjaga gawang, Ederson yang diberi kepercayaan. Dia akan dikawal oleh empat pemain belakang, yakni Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker, dan Fabian Delph.

Saat ini ManCity masih nyaman bertengger di puncak klasemen. Mereka memiliki 22 poin, atau unggul dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Susunan pemain:

Manchester City: Ederson; Nicolas Otamendi, John Stones, Fabian Delph, Kyle Walker, Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Bernardo Silva, Sergio Aguero

Burnley: Nick Pope; Ben Mee, James Tarkowski, Stephen Ward, Matthew Lowton, Steven Defour, Jack Cork, Jeff Hendrick, Robbie Brady, Scott Arfield, Chris Wood

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya