Klasemen Premier League: ManCity Jauhi Kejaran MU 

Striker Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Premier League pekan ke-9 telah menyelesaikan beberapa laga pada Sabtu 21 Oktober 2017 hingga 22 Oktober 2017. Yang menjadi perhatian, Manchester United, yang secara mengejutkan takluk dari tim promosi, Huddersfield. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bermain di kandang, Huddersfield tampil trengginas. Mereka menciptakan dua gol lebih dulu di babak pertama. MU baru bisa menyeimbangkan keadaan di menit ke-78 melalui Marcus Rashford. MU akhirnya kalah dengan skor 1-2. 

Sedangkan Manchester City melanjutkan tren positifnya setelah menaklukkan Burnley dengan skor telak 3-0. Atas hasil ini, ManCity makin menjauhi kejaran Setan Merah di papan klasemen. Mereka meraih 25 poin dari 9 laga, berselisih 5 poin dari MU di posisi kedua. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Chelsea mengikuti jejak ManCity dengan meraih kemenangan atas Watford pada Sabtu 21 Oktober 2017. The Blues menang dengan skor 4-2. 

Di laga lain, Southampton menang 1-0 atas West Bromwich Albion dan Stoke City takluk dari Bournemouth dengan skor 1-2. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Berikut klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-9, seperti dilansir media sosial twitter resmi Premier League: 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022