Bahagianya Huddersfield Usai Kalahkan Manchester United

Para pemain tim Huddersfield Town
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA.co.id - Huddersfield Town secara mengejutkan sukses menumbangkan Manchester United di John Smith's Stadium, Sabtu 21 Oktober 2017. Manajer Huddersfield, Wagner, benar-benar bahagia akan kemenangan timnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tim promosi tersebut berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas MU. Gol-gol dari tuan rumah dicetak oleh Aaron Mooy di menit ke-28, kemudian Laurent Depoitre di menit ke-33.

MU baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Marcus Rashford di menit 78. Kemenangan 2-1 ini membuat Wagner benar-benar bahagia bisa mengalahkan Setan Merah di hadapan para suporter Huddersfield.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya bilang ke para pemain bahwa saya tidak akan mengharapkan kemenangan, tapi saya percaya bisa menang. Karena itu sangat penting untuk kami. Ini adalah saat yang sangat membanggakan, kami bisa mengalahkan MU di kandang," kata Wagner seperti dikutip Soccerway.

"Dalam satu pertandingan Anda bisa punya kesempatan, jika ada kesempatan, cobalah untuk menggambilnya. Hari ini adalah momen kami, karena kami sangat bagus dan mungkin mereka tidak," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dengan begini, Huddersfields sukses mematahkan rekor tak pernah kalah MU di 8 laga Premier League sebelumnya. Wagner makin percaya bila segalanya bisa terjadi di sepakbola, namun dia tetap meminta para pemain Huddersfields untuk rendah hati.

"Tim kecil Huddersfield sudah mengalahkan MU dan ini adalah saat yang paling membanggakan dalam karier manajer saya. Ini bikin saya sangat bahagia. Ini bagian lain dalam dongeng yang kami mulai hampir dua tahun yang lalu, menunjukkan apapun bisa terjadi di sepakbola," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022