5 Fakta Menarik Everton Vs Arsenal

Pemain Arsenal dan Everton terlibat keributan, musim lalu.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Arsenal akan bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 22 Oktober 2017. Bagaimana peluang kedua tim?

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Arsenal saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Everton berada di 16 klasemen dengan delapan poin.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, berikut ini fakta menarik Everton menghadapi Arsenal:

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Everton menang dua kali dari empat pertemuan terakhir melawan Arsenal di kandang di ajang Premier League. Sisanya, 1 imbang dan 1 kalah. 

Selalu ada pemain yang diusir wasit di tiga dari empat pertemuan terakhir kedua tim (Koscielny 2017, Jagielka 2016 dan Gareth Barry 2015).

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Arsene Wenger sudah 30 kali mengalahkan Everton di semua kompetisi. Alhasil, Everton menjadi lawan yang paling sering dikalahkan manajer Arsenal itu.

Everton baru meraih delapan poin musim ini. Ini start terburuk Everton dan menyamai rekor buruk Everton di musim 2009 kala masih dibesut David Moyes.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024