Gelandang MU Murka Usai Kalah dari Tim Promosi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, kembali mempertanyakan mental juara milik timnya usai dikalahkan tim promosi, Huddersfield Town, Sabtu malam, 21 Oktober 2017. Setan Merah tak mampu bangkit meski menguasai jalannya pertandingan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

MU sudah tertinggal dua gol dari lawannya di babak pertama. Armada Jose Mourinho hanya mampu membalas satu gol melalui Marcus Rashford di menit 78.

Kekalahan ini tentu sangat memalukan bagi seluruh pemain mengingat MU sangat menguasai jalannya pertandingan dengan memegang 66 persen penguasaan bola. Selain itu, kekalahan ini juga membuat perolehan poin Setan Merah semakin menjauh dari Manchester City yang di waktu bersamaan menang 3-0 dari Burnley.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Salah satu pemain yang "murka" dengan kekalahan ini adalah Herrera. Dia sangat kesal karena timnya gagal menang atau setidaknya meraih satu poin.

"Laga ini sangat berat karena kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tapi kami gagal melakukannya. Tim lawan bermain lebih agresif di babak pertama, bermain dengan semangat yang lebih baik dibandingkan kami dalam 30 menit pertama," kata pemain asal Spanyol dikutip Soccerway.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

"Setelahnya, kami bisa mengambil alih permainan. Tapi, ketika Anda sudah tertinggal dua gol melawan tim dengan semangat tinggi, akan sulit untuk menyamakan kedudukan. Apalagi, ketika Anda tidak memiliki semangat dan agresi yang sama dengan mereka," jelasnya.

Kekalahan ini memang tak mengubah posisi MU di peringkat kedua. Hanya saja, perolehan poin mereka kini tertinggal lima poin dari ManCity.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024