Susunan Pemain Everton Vs Arsenal

Pemain Arsenal dan Everton terlibat keributan, musim lalu.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Everton menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-9 Premier League di Goodison Park Stadium, Minggu 22 Oktober 2017 malam WIB. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tim tuan rumah terpuruk di posisi ke-16. Sedangkan Arsenal masih berada di peringkat ke-7 dengan raihan 13 poin dari delapan pertandingan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memainkan tiga bek tengah sekaligus. Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Nacho Monreal akan mengawal Petr Cech yang berada di bawah mistar gawang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hector Bellerin dan Sead Kolasinac diplot sebagai pemain sayap. Dengan formasi 3-4-2-1, tugas kedua pemain tersebut adalah menyeimbangkan penyerangan dan bertahan.

Aaron Ramsey dan Granit Xhaka bertugas sebagai pemain tengah. Dia berada di belakang dua gelandang serang, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di posisi ujung tombak, Wenger mempercayakan Alexandre Lacazette. Dia bertugas memberi teror terhadap penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Susunan pemain

Everton: Jordan Piockford; Michael Keane, Phil Jagielka, Ashley Williams, Idrissa Gueye, Jonjoe Kenny, Gylfi Sigurdsson, Nikola Vlasic, Leighton Baines, Dominic Calvert-Lewin, Wayne Rooney

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Per Mertesacker., Nacho Monreal. Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Alexis Sancgez, Alexandre Lacazette

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya