Liverpool Sudah Kibarkan Bendera Putih untuk Gelar Juara

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool mendapat kekalahan di lanjutan ajang Premier League ketika berjumpa dengan Tottenham Hotspur, Minggu 22 Oktober 2017. The Reds takluk dengan skor 1-4. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain bertahan Liverpool, Joel Matip, sudah menyerah untuk meraih gelar juara Premier League. Dia kecewa atas hasil yang diraih. 

Seperti yang diketahui, Liverpool meneruskan tren minor di ajang Premier League. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir yang dilakoninya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami saat ini sudah tidak memikirkan gelar juara. Kami hanya ingin kembali dalam keadaan yang baik di pekan depan," kata Matip, seperti dilansir Dailystar

Bermain di Wembley Stadium, Spurs menekan sejak menit awal laga. Dua gol cepat tercipta masing-masing di menit ke-4 dan ke-12 melalui Harry Kane dan Son Heung Min. Liverpool membalas melalui Mohamed Salah di menit ke-24. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dua gol tambahan tercipta untuk Spurs melalui Dele Alli (47') dan Harry Kane (56'). Atas hasil ini, Liverpool turun ke posisi 9 Premier League dengan raihan 13 poin dari 9 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-3 dengan raihan 20 poin dari 9 laga. (ren)
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024