Kane: Tottenham Seharusnya Cetak Lebih dari 4 Gol

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur sukses mempermalukan Liverpool di pekan ke-9 Premier League dengan skor 4-1, Minggu, 22 Oktober 2017. Harry Kane menilai The Lilywhites seharusnya bisa cetak lebih banyak gol lagi.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Menjamu Liverpool di Stadion Wembley, Tottenham langsung unggul cepat lewat Kane di menit 4. Kemudian Son Heung-Min membuat Tottenham unggul menjadi 2-0 di menit 12.

Liverpool berhasil memperkecil kedudukan di menit 24 lewat gol dari Mohamed Salah. Namun, Tottenham berhasil menambah dua gol di babak kedua lewat Dele Alli dan Kane.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Skor 4-1 untuk Tottenham pun bertahan hingga laga usai. Kane menilai permainan timnya memang cukup baik, dan seharusnya Tottenham bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Liverpool.

"Hal tersebut sungguh sulit dipercaya. Kami ingin memulai dengan cepat dan membuat penonton bergairah dan itulah yang kami lakukan. Ketika skornya 2-1, kami harus terus fokus. Kami tahu kami akan punya banyak peluang dan kami harus memanfaatkannya," ujar Kane dilansir Sky Sports.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami harusnya bisa langsung mencetak gol ketiga dan keempat. Gol mereka hadir dengan begitu cepat, namun itulah sepakbola. Kami memberi peluang dan mereka mengendusnya, namun kami sudah bermain bagus," sambungnya.

Lebih lanjut, Kane menilai lini belakang Tottenham memang cukup solid dan bagus dalam melancarkan serangan balik. Dia juga memuji respons tim asuhan Mauricio Pochettino dalam menghadapi bulan krusial.

"Kami dalam performa yang bagus. Kami menjalani bulan yang sulit, namun kami memulainya dengan bagus. Kami amat positif. Hal ini akan membuat kami semakin percaya diri," ujar pemain timnas Inggris ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya