Everton Pertimbangkan Gaet Mantan Manajer Gagal MU

Manajer West Ham United, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Nasib tragis dialami Everton, awal musim ini. Secara mengejutkan, mereka terpuruk di papan klasemen sementara Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Dari sembilan laga, mereka sudah lima kali tumbang. The Toffees terjerembab ke zona merah, posisi 18, dengan delapan angka.

Kondisi ini membuat manajemen mereka mulai gerah. Yang menjadi kambing hitam dan harus bertanggung jawab atas nasib buruk itu sudah pasti adalah manajer Ronaldo Koeman.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Mencuat wacana Koeman bakal didepak. Bukan hanya itu, beberapa nama sudah mulai disebut sebagai kandidat penggantinya.

Sean Dyche, David Wagner, Carlo Ancelotti, Chris Coleman, dan David Unsworth merupakan nama-nama yang meramaikan bursa calon arsitek anyar Everton. Namun, belakangan, ada satu nama lain yang mencuat dan membuat kejutan.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Menurut 101 Great Goals, Everton kini mempertimbangkan kembali memakai jasa David Moyes. Pria ini pernah mengangkat performa tim asal Merseyside itu sejak awal 2000-an.

Saat ini, Moyes masih menganggur usai didapak Sunderland. Cuma perkaranya, publik Everton agak ragu untuk kembali mempercayakan kursi pelatih ke tangan pria 54 tahu itu, mengingat setelah hengkang pada 2013 silam, dia selalu gagal memberikan prestasi buat tim yang ditukangi. Mulai dari Manchester United, Real Sociedad, hingga terakhir, Sunderland. (one)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024