Kane Yakin Tottenham Bisa Rebut Gelar Juara Premier League

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Harry Kane sangat yakin Tottenham Hotspur bisa merebut gelar juara Premier League di musim ini. Namun, bomber Tottenham ini meminta timnya untuk terus bekerja keras dan tampil konsisten.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tottenham saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 20 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menyamai poin milik Manchester United yang berada di posisi kedua, dan kalah lima poin dari Manchester City di posisi puncak.

Bila menilik dari dua musim terakhir, Tottenham berhasil finis di posisi tiga dan dua. Maka itu, Tottenham kembali masuk sebagai kandidat juara Premier League musim ini.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kane yakin di musim ini, Tottenham bisa merebut gelar juara untuk kali pertama sejak terakhir kali pada 1961. Tapi yang terpenting, kapten timnas Inggris ini meminta Tottenham untuk terus bekerja keras.

"Kami hampir melakukannya di dua musim terakhir, dan semoga tahun ini akan menjadi tahun kami. Kami punya tim yang cukup bagus untuk melakukannya, kami hanya harus bekerja keras dan melihat apa yang terjadi. Ini mungkin dilakukan, kami hanya harus terus konsisten," kata Kane dilansir Four-Four Two.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Sementara itu, Kane juga berkomitmen untuk terus bertahan bersama Tottenham walau menjadi incaran banyak klub besar. Dia menilai Tottenham memiliki skuat yang fantastis dan bisa meraih banyak gelar juara.

"Memenangkan trofi, menjadi salah satu pemain terbaik dunia, itulah target saya. Saya merasa kami punya tim fantastis untuk melakukan itu. Saya sudah tidak sabar lagi," ujarnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022