Legenda Italia Sesali Polemik Conte dengan Skuat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Prahara di tubuh skuat Chelsea terus bergulir memanas. Sejumlah spekulasi pun kian mencuat usai munculnya deretan komentar soal gaya kepemimpinan manajer Antonio Conte.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Yang terbaru, sebuah penyataan keluar dari legenda Italia yang juga eks bomber The Blues, Gianluca Vialli. Pria seangkatan Gianluca Zola dan Roberto Di Matteo ini sedikit terkejut dengan testimoni para pemain Chelsea terkait perubahan konsep melatih sang manajer.

Baca juga: Conte Bantah 'Siksa' Pemain Chelsea dengan Latihan Keras

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Ketika ditanya soal reaksinya dari rumor tersebut, Vialli pun memaparkan pandangannya. "Ya, saya terkejut. Ini jadi sisi lain dari Conte yang sebelumnya datang dengan kejutan besar mengubah skuat dan menghasilkan gelar," ungkap Vialli kepada Sky Sports News.

"Jika saya adalah seorang pemain, saya ingin selalu bersamanya setiap saat. Tidak peduli apa yang dia katakan atau apa yang dibuatnya dalam metode latihan, karena dia seorang pemenang dan dia adalah seorang manajer yang sukses," tambahnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Laporan terbaru muncul mengklaim bahwa para pemain Chelsea tidak senang dengan metode pelatihan manajer yang berujung dengan suasana tak harmonis di ruang ganti.

"Jadi saya tidak percaya itu benar. Jika memang benar, saya akan terkejut karena akan mematahkan pendapat dari yang saya sampaikan," tegas Vialli. (one)

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024