5 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Everton

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge di babak IV Piala Liga, Kamis dinihari nanti 26 Oktober 2017. Bagaimana peluang kedua tim di laga ini?

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti dilansir Skysports, Rabu 25 Oktober 2017, berikut ini lima fakta menarik pertemuan Chelsea melawan Everton:

1- Chelsea tidak pernah kalah di waktu normal setiap menjamu Everton di Stamford Bridge di semua ajang sejak November 1994 (16 menang, 11 imbang). 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

2- Ini keenam kalinya Chelsea bertemu Everton di ajang Piala Liga. Dan Chelsea selalu bisa mengalahkan Everton, meski dua di antaranya harus melalui laga ulangan.

3- Dari enam musim terakhir, Chelsea empat kali berhasil melaju ke perempatfinal Piala Liga. Dan  di dua musim terakhir, langkah mereka terhenti di fase ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

4- Di 14 musim terakhir, Everton 12 kali gagal melaju ke perempatfinal Piala Liga. Raihan terbaik Everton dalam 14 musim terakhir kala melaju ke semifinal 2016

5- Michy Batshuayi total sudah mencetak lima gol dari empat penampilannya di Piala Liga bersama Chelsea. Termasuk di antaranya saat dia mencetak hattrick, September 2017 lalu. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024