Laga Spesial Mourinho Kala MU Bekap Swansea City

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United memastikan satu tiket ke perempatfinal Piala Liga usai menaklukkan Swansea City 2-0 di Liberty Stadium, Rabu dinihari tadi, 25 Oktober 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kemenangan ini pun menjadi semakin spesial buat manajer MU, Jose Mourinho. Sebab, ini jadi pertandingan ke-400 Mourinho selama menjadi manajer klub Inggris.

Karier Mourinho di Inggris terbagi menjadi tiga fase. Bersama Chelsea di dua periode (2004-2007, 2013-2015) dan bersama MU (2016-masih bertahan hingga kini).

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"2004, waktu yang sudah sangat lama. Saya tetap memiliki sensasi yang sama seperti dulu," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, saya kini lebih dewasa dan memiliki cara berbeda dalam bereaksi terhadap banyak hal," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Dalam karier panjangnya di dua klub berbeda, Mourinho meraih total delapan trofi domestik: 3 Premier League, 1 Piala FA, 3 Piala Liga dan 1 Community Shield. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024