Harry Kane Diragukan Tampil Lawan MU

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diragukan tampil saat klubnya menghadapi Manchester United, Sabtu 28 Oktober 2017. Sebelumnya, Kane juga tidak bermain ketika Tottenham kalah dari West Ham United 2-3 pada Piala Liga Inggris, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB di Stadion Wembley. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Manajer Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino, mengaku belum bisa memastikan kapan Kane akan bermain. Namun, kabarnya Kane akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama. 

"Kami lihat nanti. Kami perlu melakukan pembahasan dengan tim. Kami melakukan rotasi karena alasan yang beragam. Dan kita lihat nanti dalam beberapa hari," kata Pochettino, seperti dikutip dari four-fourtwo. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

MU dan Tottenham sama-sama mengoleksi 20 poin di klasemen Premier League. Mereka menempati posisi dua dan tiga, tertinggal lima angka dari Manchester City, pemuncak klasemen. 

Sejauh ini, Kane telah mencetak 11 gol dari delapan pertandingan disemua kompetisi. Pemain berusia 24 tahun ini ingin meraih gelar sepatu emas tiga kali beruntun di Premier League.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Kane telah mencetak delapan gol sejak awal musim baru Premier League. Musim lalu Kane mencetak 29 gol di kancah Liga Utama Inggris itu. (ren)
 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024