Kabar Baik Jelang Lawan MU, Krisis Chelsea Perlahan Reda

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Badai cedera yang dialami Chelsea mulai reda. Setelah Alvaro Morata dan Danny Drinkwater kembali, giliran N'Golo Kante yang memberikan kabar baik kepada Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Kante mulai pulih setelah dibekap cedera hamstring selama empat pekan. Proses penyembuhan Kante, disebutkan manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah memasuki tahap akhir.

"Pemulihannya berkembang dengan baik. Saya senang. Kelihatannya, dia sudah mencapai bentuk terbaik," kata Conte, seperti dilansir Metro.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Tentu, ini kabar yang baik bagi Chelsea jelang duel melawan Manchester United, Minggu 5 November 2017, di Stamford Bridge. Dan, tes paling baik untuk Kante adalah saat Chelsea menghadapi AFC Bournemouth, Sabtu 28 Oktober 2017.

Conte tak mau terburu-buru memainkan Kante. Dia khawatir mantan pemain Leicester tersebut kembali cedera karena beberapa hal.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Kami harus tenang, menemukan momen yang tepat untuk menempatkannya di tim. Sekarang, akan sangat mudah menginstruksikannya bermain. Kami harus tetap memperhatikan perkembangannya dan mencari solusi terbaik untuknya. Secara umum, dia siap," terang Conte. (ren)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024