'Musuh' Suporter Arsenal Enggan Lengser

Ilustrasi suporter Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett

VIVA – Suporter Arsenal nampaknya akan semakin dibuat kesal oleh Stan Kroenke. Pemilik klub berjuluk The Gunners tersebut enggan mengikuti desakan yang menginginkan dia segera lengser.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kroenke menjadi musuh utama suporter Arsenal karena dianggap sebagai biang keladi menurunnya performa tim. Pelit mengeluarkan uang, serta terus mempertahankan Arsene Wenger adalah alasan dia dikecam.

Kroenke menegaskan, dirinya tidak akan menjual Arsenal kepada pihak lain. Dia juga masih terus mendukung Wenger menjadi manajer bagi Petr Cech dan kawan-kawan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Lihatlah sejarah kami. Kami berkomitmen untuk jangka waktu yang lama," ujar Kroenke, seperti dikutip dari The Sun, Kamis 26 Oktober 2017.

"Saya cinta Arsenal, cinta menjadi bagian bersama dengan Arsenal," imbuh pria asal Amerika Serikat tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Selain Kroenke, saham Arsenal juga dimiliki oleh Alisher Usmanov. Beberapa waktu lalu, dia mengaku ingin membeli lebih banyak saham klub.

Akan tetapi, Kroenke enggan mengiyakan. Karena pria berusia 70 tahun tersebut tak ingin kehilangan status pemilik mayoritas Arsenal.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024