Liverpool Punya Saingan Berat Dapatkan Eks Kiper Madrid

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool mendapat saingan dalam memburu penjaga gawang Porto, Iker Casillas. Ya, Newcastle United dikabarkan menyiapkan rencana untuk memboyong mantan kiper Real Madrid tersebut. 

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Dilansir Tribalfootball, Rafael Benitez berniat untuk mendatangkan Casillas pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Seperti yang diketahui, kiper asal Spanyol ini sudah tidak lagi diperlukan Porto. 

Terbukti di empat pertandingan terakhir dia selalu menjadi cadangan. Banyak pihak menyebut jika kondisi tersebut menyusul hubungan tidak sehatnya dengan pelatih kepala, Sergio Conceicao. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Selain Newcastle, The Reds juga digadang-gadang menjadi klub masa depan Casillas jika nantinya hengkang. Saat ini Liverpool memang dipusingkan dengan minornya penampilan Simon Mignolet. 

Tercatat, Mignolet sudah kebobolan sebanyak tujuh gol di empat pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Bahkan di laga terakhir, Mignolet kemasukan empat gol ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Casillas resmi meninggalkan Madrid di tahun 2015. Dia kemudian membela Porto dan sudah dipercaya tampil sebanyak 73 kali di ajang Liga Primer Portugal. 

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024