Video Selebrasi Unik Mourinho Usai MU Bekap Spurs

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manchester United meraih kemenangan penting 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu kemarin.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ada momen unik terjadi saat pluit panjang dibunyikan. Manajer MU, Jose Mourinho, menempelkan jari telunjuknya secara vertikal di depan bibir.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer asal Portugal itu pun membeberkan alasannya melakukan selebrasi kemenangan seperti itu. Menurutnya, itu pesan kepada para pengkritik dirinya.

"Beberapa orang berbicara terlalu banyak. Tenang, rileks sedikit," kata Mourinho seperti dilansir Independent, Minggu, 29 Oktober 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Jangan bicara terlalu banyak. Bicara, bicara, bicara terus. Rileks. Jangan terlalu cemas, jangan terlalu terlalu senang," lanjut mantan manajer Chelsea tersebut.

Dia juga membantah jika selebrasinya itu bukan untuk menyindir para pemain dan staf lawan di bangku cadangan. "Tidak ada masalah tim saya dengan mereka," tagasnya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat MU terus membayangi Manchester City yang ada di puncak klasemen. MU (23 poin) hanya terpaut lima poin dari ManCity (28 poin). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya