3 Alasan Utama Morata Terima Pinangan Chelsea

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, akhirnya mengungkapkan tiga alasan utama yang membuatnya mau menerima pinangan The Blues. Salah satu alasannya dikarenakan oleh sang istri, Alice Campello.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sebelum menerima tawaran The Blues, Morata dikabarkan sudah lebih dekat dengan Manchester United. Tapi, pada akhirnya, dia lebih memilih hijrah ke London.

Keputusannya sejauh ini berbuah manis. Meski sempat terkendala cedera, mantan striker Real Madrid itu sudah menceploskan enam gol dari delapan penampilan di Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya datang ke sini (Chelsea) karena tiga alasan. Alasan pertama karena manajer. Kedua karena banyak pesepakbola Spanyol di sini seperti Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, dan Pedro, yang membuatnya mudah untuk saya. Ketiga, karena istri saya yang mau ikut saya ke sini," kata pria asal Spanyol ini dikutip Calciomercato.

Morata juga mengaku sempat mengadakan pembicaraan panjang dengan Conte sebelum memutuskan bergabung dengan Chelsea.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saat itu saya memulai pembicaraan dengan Conte di musim semi dan kami akhirnya mencapai kesepakatan pada musim panas. Saya menyukai London, saya juga suka Chelsea yang dekat dengan pusat kota," jelasnya. (one)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024