De Bruyne Menuju Pemain Bergaji Terbesar di ManCity

Dua pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan akan menjadi pemain bergaji terbesar di klubnya. Itu bisa terjadi saat dia memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dikutip Sportsmole, kontrak pemain 26 tahun itu sebenarnya baru habis pada 2021. Namun, mereka tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya yang kini tengah menjadi incaran Barcelona itu.

Keberadaan De Bruyne memang sangat vital bagi The Citizens. Meski musim ini baru mencetak satu gol, tapi dia sudah menciptakan enam assists.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Melihat kontribusi De Bruyne yang vital, The Citizens pun langsung bergerak cepat untuk mempertahankannya. Diyakini, ManCity akan kembali memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Bukan hanya itu, kemungkinan besar gaji De Bruyne akan dinaikkan menjadi lebih dari  £200 ribu (Rp3,5 miliar) per pekan, melebihi bayaran yang diterima Sergio Aguero dan David Silva. Jumlah tersebut naik cukup signifikan mengingat gajinya saat ini masih  £140 ribu (Rp2,5 miliar).

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

De Bruyne datang ke Etihad Stadium pada musim panas 2015. Sejauh ini, dia telah tampil di 104 penampilan dan mencetak 25 gol serta memberikan satu trofi Piala Liga Inggris. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024