Kiper Real Madrid Masuk Bidikan Liverpool

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan masuk dalam bidikan Liverpool pada Januari nanti. Menyusul buruknya penampilan dua kiper mereka di awal musim ini.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Menurut laporan Diario Gol, manajer Juergen Klopp sudah menghubungi langsung Navas. Dia membicarakan kemungkinan mendatangkan kiper Puerto Riko tersebut ke Anfield.

The Reds memang tengah mengalami krisis di lini pertahanan mereka. Simon Mignolet mencatat start kurang meyakinkan di bawah mistar gawang Liverpool dan Loris Karius juga tampil tak konsisten.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Tercatat Liverpool sudah kebobolan sebanyak 16 gol di ajang Premier League dari 10 lagi. Kondisi tersebut membuat mereka harus puas menempati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan kiper FC Porto, Iker Casillas. Namun rumor soal transfer eks Madrid langsung dimentahkan oleh sang agen.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Dari hal gila yang pernah saya lihat, ini yang paling gila. Ini gila dan tidak ada kebenaran di dalamnya," kata agen dari kiper asal Spanyol tersebut kepada Radio Renascenca.

"Casillas tenang dan bahagia di Porto dan ia ingin bermain, secara logis, sama seperti pesepakbola manapun. Saya percaya bahwa Iker dan manajernya berbicara setiap hari, tapi ada masalah antara manajer dan pemain," sambungnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024