Alasan Mourinho Tidak Jabat Tangan Conte

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak ada masalah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, meski keduanya tidak berjabat tangan. Mourinho tidak berjabatan tangan dengan Conte usai MU dikalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017. Namun Mou punya alasan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mourinho mengungkapkan, Conte langsung ke tengah lapangan merayakan kemenangan dengan para pemain Chelsea. Mou terpaksa hanya berjabat tangan dengan staf Chelsea di tepi lapangan. 

"Saya tetap berada di pinggir lapangan usai laga. Saya hanya berjabat tangan dengan orang-orang yang masih ada di sana," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya berjabatan tangan asisten manajer Chelsea. Jadi saya pikir sudah menjalankan tugas saya. Saya tidak mungkin mengampiri Conte ke tengah lapangan," jelasnya.

Momen ini menjadi sorotan publik karena kedua manajer papan atas Eropa itu kabarnya bermusuhan usai saling melempar sindiran sebelum laga berlangsung.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Tidak ada masalah soal itu. Anda selalu mengkuatirkan banyak hal. Tidak ada masalah (antara saya dengan Conte)," tegas Mourinho. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024