Curhat Lovren dalam Masa Sulit di Liverpool

Pemain Liverpool, Dejan Lovren (kiri) menjaga ketat Striker Tottenham, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Dejan Lovren menilai kariernya tengah berada dalam masa yang cukup sulit. Bek Liverpool ini berharap situasi bisa membaik.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Lovren mendapat kritikan pedas kala melakukan dua blunder saat melawan Tottenham Hotspur pada 22 Oktober 2017. The Reds saat itu dipermalukan dengan skor 1-4 di markas The Lilywhites.

Buruknya pemainan Lovren membuat Juergen Klopp menariknya keluar di menit 31. Usai laga, manajer asal Jerman itu mengaku kecewa dengan permainan Lovren, yang dinilai tak mampu menghadang serangan lawan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Eks pemain Southampton tersebut mengakui posisinya tengah tidak bagus. Lovren saat ini hanya berharap situasi dan permainannya bisa kembali lebih baik bersama Liverpool.

"Kondisi saya? Kita katakan saja bahwa saya pernah mengalami hari yang jauh lebih baik. Anda tak bisa dengan mudah mengubah apa yang sudah terjadi di masa lalu," kata Lovren dilansir The Sun.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Saya hanya senang akhirnya bisa menghilangkan awan kelabu dari hadapan saya, sehingga semuanya bisa menjadi lebih baik. Tidak mudah untuk saya. Mungkin ini menarik bagi orang lain, namun saya kira semuanya akan lebih baik di masa mendatang," sambungnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024