Wenger Salah Cadangkan Lacazette Saat Lawan ManCity

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Eks asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, menilai Arsene Wenger melakukan blunder saat Arsenal melawan Manchester City. Wenger mencadangkan Alexandre Lacazette di laga tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tandang ke markas ManCity, Arsenal secara mengejutkan memasukkan nama Lacazette di skuat cadangan. Ini adalah kedua kalinya bagi Lacazette tak bermain sebagai starter di Premier League.

Lacazette baru masuk di babak kedua dan mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1. Sayangnya, Arsenal tetap mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Secara pribadi, saya akan mengatakan Wenger telah salah, tapi dia yang tahu pemainnya jauh lebih baik daripada saya. Lacazette, Anda membelinya untuk laga-laga besar. Saat bermain, dia mencetak gol karena dia adalah pencetak gol, tapi tiba-tiba dia ada di bangku cadangan. Saya tak mengerti," ujar Wilkins dilansir Sky Sports.

"Ketika Anda pergi ke Manchester City, terbukti bahwa untuk mendapatkan poin, Anda perlu mencetak gol. City mencetak banyak gol, terutama di kandang, jadi Anda perlu pencetak gol untuk mendapatkan poin," tuturnya. (art)

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024