Aguero Putuskan Hengkang dari ManCity Musim Depan

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Bomber Manchester City, Sergio Aguero siap angkat kaki dari Etihad Stadium. Keputusannya bulat untuk mengakhiri kontraknya musim depan dan kembali ke klub lamanya, Independiente. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dilansir The Sun, kontrak pemain Argentina tersebut akan berakhir pada tahun depan. Keputusannya untuk hengkang dikonfirmasi oleh sang pemain. 

"Harapan saya yaitu ingin kembali ke Independiente ketika kontrak saya berakhir di tahun 2019. Saya sebenarnya bisa mendapat tambahan satu musim lagi dengan ManCity namun saya selalu punya pilihan," kata Aguero. 

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Sebelumnya, Aguero sempat dikaitkan untuk bergabung dengan dua raksasa Eropa, AC Milan dan Real Madrid. Namun dia mengaku tidak tertarik dan lebih memilih membela Independiente. 

"Saya tahu jika AC Milan dan Real Madrid menginginkan saya. Namun hal itu hanya mengganggu keinginan saya untuk bergabung dengan Independiente," lanjut dia. 

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Aguero pernah membela Independiente di musim 2002/2003 hingga 2005/2006 lalu. Total dia dipercaya tampil di 56 laga dan mencetak 23 gol selama empat musim. 

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024