MU Mulai Ketar-ketir akan Ditinggal Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Manchester United, Jose Mourinho, terus bergulir. Manajemen MU mulai khawatir Mourinho akan benar-benar hengkang di bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ya, belakangan ini, Mourinho memang dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Rumor ini muncul setelah perwakilan Mourinho, Jorge Mendes, diketahui sudah bertemu dengan manajemen PSG.

Tak sulit sebenarnya bagi PSG untuk mendapatkan Mourinho. Selain tawaran gaji besar, PSG juga didukung kehadiran sosok Antero Henrique yang ada di kursi Direktur Teknik.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho dan Henrique memang sudah lama kenal. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di FC Porto.

Fakta inilah yang membuat kubu MU khawatir. Keluarga Glazer, selaku pemilik MU, sebenarnya puas dengan hasil kerja Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mereka menilai The Special One sudah memberikan warna berbeda di MU. Tapi, dilansir Metro, keluarga Glazer mulai pasrah. Mereka semakin yakin Mourinho akan hengkang ke PSG. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022