Liverpool Bakal Salip ManCity Saat Kehabisan Bensin

Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, yakin The Reds menyusul torehan poin Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dia menilai, jadwal pertandingan yang padat pada musim dingin akan membuat The Citizens kehabisan bensin, sehingga Liverpool punya kans menyalip.

Peluang Manchester City merengkuh gelar Premier League memang terbuka. Hal itu terbukti dengan posisi Sergio Aguero cs pada klasemen sementara musim ini. Mereka mengoleksi 31 poin, hasil dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di sisi lain, Liverpool hingga saat ini masih tampil inkonsisten. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. Artinya, The Reds tertinggal 12 poin dari Manchester City.

"Manchester City, memang sangat baik saat ini. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Tetapi, seperti biasa, Premier League adalah perjalanan yang panjang, masih ada jalan yang panjang untuk dilalui," ujar Mignolet dilansir Sky Sports, Kamis 9 November 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Setelah menang atas West Ham United, kami semakin percaya diri. Pada musim dingin apapun bisa terjadi," tambahnya.

Liverpool dan Manchester City diketahui bakal bertemu pada musim dingin tahun depan. Liverpool punya kesempatan membalas dendam, setelah kalah saat pertemuan pertama. Keduanya akan melakoni laga di Stadion Anfield, Minggu 14 Januari 2018.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024