Bos Chelsea Incar Manajer Klub Kasta Kedua Inggris?

Manajer Hull City, Leonid Slutsky
Sumber :
  • Twitter/@HullCity

VIVA – Tren negatif ternyata belum bisa lepas dari Hull City. Setelah terdegradasi dari Premier League musim lalu, performa anak asuh Leonid Slutsky di Divisi Championship musim ini juga buruk. Kabar beredar, Slutsky akan segera dipecat manajemen Hull.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ini, Hull tercecer di posisi 20 klasemen sementara Divisi Championship. Abel Hernandez cs baru memetik empat kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah menelan delapan kekalahan.

Hasil buruk tersebut jelas membuat Slutsky tersudut. Kabarnya, Slutsky akan segera didepak dari posisinya sebagai manajer The Tigers.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Namun demikian, Slutsky nampaknya tak terlalu khawatir. Sebab, manajer 46 tahun ini siap ditampung oleh konglomerat yang juga kompatriot asal Rusia, Roman Abramovich. Ya, Roman adalah pemilik juara Premier League musim lalu, Chelsea.

Menurut laporan The Sun, Abramovich akan memberikan jabatan baru untuk Slutsky di Chelsea, jika dipecat oleh Hull. Namun, Slutsky takkan mengisi pos manajer, yang disebut tetap bakal dipegang Antonio Conte.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Slutsky sebelumnya pernah meraup sukses saat masih menangani CSKA Moscow periode 2009 hingga 2017. Slutsky membawa CSKA meraih tiga gelar juara Russian Premier League, dua gelar Piala Rusia, dan dua gelar Piala Super Rusia.

Slutsky kemudian didatangkan Hull pada 2017, usai mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Timnas Rusia pada 2016.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024