Mignolet Pede Liverpool Bisa Kejar Manchester City

Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, sangat percaya diri timnya mengejar ketertinggalan dari Manchester City. Dia menilai kompetisi Premier League masih cukup panjang dan segalanya bisa terjadi.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Laju ManCity masih cukup sempurna di musim ini, dengan belum terkalahkan. Capaian itu membuat pasukan Josep Guardiola kokoh di puncak klasemen dengan raihan 31 poin dari 11 pertandingan yang dilakoninya.

ManCity unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Sedangkan dengan Chelsea di posisi ketiga, ManCity unggul sembilan poin.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool yang kini berada di posisi kelima, kalah 12 angka dari The Citizens. Kondisi ini membuat beberapa pihak menilai sulit untuk menggeser ManCity dari puncak klasemen.

Akan tetapi, Mignolet mengatakan bahwa persaingan Premier League bakal kian memanas di musim dingin nanti. Meskipun dia mengakui ManCity memang memiliki kualitas yang cukup mumpuni.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"ManCity saat ini tengah bermain bagus. Mereka punya banyak kualitas. Namun saya selalu menyukai Premier League, karena perjalanan kompetisi ini amat panjang," ujar Mignolet dilansir Goal Internasional.

Mignolet juga yakin segalanya bisa terjadi pada peta perebutan gelar juara. Diyakininya Liverpool bisa secara perlahan mengejar ketertinggalan dari ManCity dan para rival lainnya.

"Setelah kemenangan di West Ham, Liverpool memangkas jarak dengan yang lain. Di periode sibuk musim dingin, apapun bisa terjadi. Semuanya tergantung kami, apakah kami bisa ikut bersaing, dan itulah yang akan coba kami lakukan," kata kiper berusia 29 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya