Rahasia Kegagalan Transfer Chelsea Terbongkar

Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier (kiri), sedang berebut bola
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Chelsea mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas lalu. Mereka bergerak cepat guna membuat tim semakin kuat.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Rupanya, tidak semua pemain yang ingin direkrut Chelsea mau menerima tawaran. Salah satunya adalah bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

(Baca juga: Giliran Chelsea Ketar-ketir, Conte Juga Diburu PSG)

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain asal Belgia itu membongkar rahasia kegagalan transfer Chelsea. Dalam pengakuannya, PSG menolak dengan tegas tawaran dari The Blues.

"Di hari terakhir periode transfer, Chelsea membuat penawaran kepada PSG, tetapi saya tahu jawabannya adalah tidak," tutur Meunier, seperti dikutip dari Sky Sports.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Klub tidak ingin menjual saya, karena kami cuma punya dua bek sayap kanan, Dani Alves dan saya. Sulit untuk menjual salah satu dari kami," imbuhnya.

(Baca juga: Chelsea Buka Pintu untuk Lampard)

Diakui Meunier, tawaran Chelsea pun tak membuatnya kepikiran. Karena dia tahu, PSG takkan mungkin mau menjualnya mengingat tim punya target tinggi.

"Saya benar-benar berpikir gabung ke Chelsea, karena mereka (manajemen PSG) memanggil saya dan mengatakan saya tidak akan pindah. Jadi saya tidak pernah memikirkan klub baru," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya