Sakit, Klopp Tak Bisa Pimpin Latihan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan tak bisa memimpin langsung latihan The Reds pada Rabu, 15 November 2017. Itu lantaran dia jatuh sakit dan harus ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sebelum ke rumah sakit, Klopp telah lebih dulu melaporkan kondisinya kepada tim dokter klub. Namun, setelah diperiksa, tim dokter klub menyerankan agar pria asal Jerman itu pergi ke rumah sakit agar bisa ditangani lebih intensif.

Terkait hal ini, Liverpool pun langsung memberikan pernyataan melalui situs resmi klub. Di situ tertulis jika Klopp ke rumah sakit hanya sebagai tindak pencegahan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Juergen Klopp telah mengunjungi rumah sakit sebagai tindak pencegahan setelah merasa sakit. Dia akan ditangani oleh dokter yang sesuai dan akan absen memimpin latihan," tulis pernyataan tersebut dikutip situs resmi Liverpool.

Lebih lanjut, The Reds juga menyebutkan jika kondisi Klopp sudah berangsur membaik dan tak membutuhkan rawat inap.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Tak ada rencana dari Klopp untuk menginap di rumah sakit dan dia akan pulang. Meski begitu, dia disarankan untuk selalu mengecek kondisinya dalam beberapa hari ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024