Liverpool Dapat Amunisi Tambahan Jelang Hadapi Southampton 

Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Southampton di lanjutan ajang Premier League, akhir pekan nanti. The Reds kemungkinan besar akan menurunkan dua bintangnya, Jordan Henderson dan Adam Lallana yang telah pulih dari cedera. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya, kedua pemain ini mengalami cedera beberapa waktu lalu. Lallana absen sejak Agustus 2017 karena mengalami cedera di bagian paha. Sementara itu, sang kapten mengalami hal serupa, namun mengalami cedera pada pekan lalu. 

Kembalinya Lallana menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool, mengingat sang pemain tampil impresif di musim 2016/2017. Tercatat, dia dipercaya tampil di 31 laga dan mencetak 8 gol di ajang Premier League. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Belakangan, skuat asuhan Juergen Klopp telah menunjukkan taringnya. Mereka belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir di segala ajang. 

Bahkan, mereka hanya kebobolan sebanyak satu kali dari tiga laga. Terakhir kali mereka menang meyakinkan atas West Ham United dengan skor 4-1, pada 5 November 2017. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Saat ini, Liverpool menempati posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka meraih 19 poin dari 11 laga yang dilakoninya. (art)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024