Lawan Tottenham, Arsenal Disarankan Simpan Oezil dan Sanchez

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA - Arsenal akan menantang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 18 November 2017. Dalam Derby London Utara ini, The Gunners disarankan tak memainkan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Saran tersebut dilontarkan oleh eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas. Menurutnya, Oezil dan Sanchez sedang tidak dalam performa yang cukup baik untuk meladeni pertarungan tersebut.

Oezil sejauh ini baru mencetak satu gol dan dua assist di Premier League, catatan yang sama juga didapat oleh Sanchez. Nicholas lebih menyarankan Arsene Wenger, untuk menurunkan Danny Welbeck dan Alexandre Lacazette.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Lacazette sendiri sebelumnya jadi pemain pengganti, saat Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City. Namun, dia berhasil mencetak satu-satunya gol Arsenal di laga tersebut.

"Kalau Arsenal serius ingin memenangi laga-laga besar ini, saya akan memainkan Alexandre Lacazette dan Danny Welbeck, serta meninggalkan Oezil dan Sanchez," kata Nicholas kepada Sky Sports.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Apakah keduanya (Oezil dan Sanchez) pemain terbaik kami? Tentu saja, tetapi mereka tak memberikan kontribusi yang cukup di laga-laga besar ini," sambungnya.

Selain itu, Nicholas juga berharap, Wenger memainkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Granit Xhaka. Ini sama seperti saat The Gunners menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge pada pekan kelima.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024