Mourinho akan Bajak Bintang Chelsea Ini Buat MU

Bek Chelsea, David Luiz, rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Setelah berhasil membajak gelandang bertahan tangguh Nemanja Matic dari Chelsea, Manchester United siap-siap membuat guncangan baru lagi. Kali ini bek David Luiz yang menjadi incaran.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut Express, Jumat 17 November 2017, manajer MU, Jose Mourinho, tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan bek Timnas Brasil itu ke Old Trafford. Apalagi, Luiz mulai diragukan terus bertahan dalam sistem baru Antonio Conte di Chelsea.

Luiz tidak diturunkan Conte saat Chelsea menang atas MU, kabarnya karena pelatih asal Italia itu mulai tak suka dengannya. Conte risih dengan reaksi marah Luiz saat diganti ketika melawan AS Roma di ajang Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Luiz pernah menjadi anak buah Mourinho selama satu musim di Chelsea pada 2013/2014 dan pada akhir musim ditransfer ke Paris Saint-Germain dengan nilai yang memecahkan rekor defender termahal kala itu.

Mourinho tampaknya sudah melupakan hubungan buruk masa lalu dengan Luiz. Itu seiring membaiknya performa Luiz yang musim lalu turut mengantarkan Chelsea memenangkan Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sumber Express menyebutkan bahwa Mourinho mengamati situasi yang tengah dialami Luiz di Chelsea. Bila Luiz terus-menerus merasa disisihkan Conte, bukan tidak mungkin dia menyusul jejak Nemanja Matic ke MU. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024