Cara FA Tangani Cedera Phil Jones Bikin Mourinho Geram

Bek MU, Phil Jones.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bukan Jose Mourinho namanya jika tak ada polemik yang selalu mengiringi langkahnya. Ya, hal ini pula yang terjadi saat Manchester United (MU) tengah bersiap menjamu Newcastle United akhir pekan ini di pentas Premier League.

Ini Bintang Muda Masa Depan Manchester United yang Piawai Baca Al Quran

Kali ini, Special One sangat jengkel soal penanganan cedera bek Phil Jones saat memperkuat timnas Inggris dalam laga internasional kontra Jerman. Mourinho geram dengan tindakan FA yang telah memberi enam kali suntikan penghilang rasa sakit untuk dapat tampil di laga uji coba itu.

Jones diketahui menderita masalah hamstring, yang dialaminya saat keluar dari lapangan pada menit ke-25 ketika Inggris bermain imbang 0-0 kontra Der Panzer.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

"Sebagai manajer, sejak tahun 2000 selama 17 tahun saya tak pernah mendapati satu pun pemain yang menerima suntikan penghilang rasa sakit untuk turun di laga uji coba. Tidak pernah," ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga yang dilansir Twitter MU.

"Saya ini bukan malaikat dan saya pernah berurusan dengan pemain yang terpaksa disuntik untuk turun di partai resmi dan krusial. Namun enam kali suntikan penghilang rasa sakit untuk turun di laga uji coba, saya tak pernah menemuinya dan Phil Jones menjadi yang pertama," ujarnya.

Gegara Sakit Hati, Bintang Arsenal Ini Menolak Gabung Timnas Inggris

Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Jones tidak bisa dimainkan pada matchday ke-12 melawan The Magpies, Minggu dini hari WIB 19 November 2017.

"Dia disuntik sebelum laga dan, setelah lima belas menit, dia ditarik keluar dan tentu saja dia akan absen besok melawan Newcastle," tutur Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya