5 Fakta Menarik MU Vs Newcastle United

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari nanti, 19 November 2017 (00.30 WIB). Bagaimana peluang kedua tim di laga ini?

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di papan klasemen sementara, MU saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 23 poin dari 11 laga. Sementara itu, Newcastle masih tercecer di peringkat 11 dengan raihan 14 poin.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Sabtu 18 November 2017, berikut ini lima fakta menarik MU vs Newcastle United:

Prediksi Piala FA: Manchester City vs Newcastle United

1. MU menang 22 kali dan hanya kalah sekali dari 32 pertemuan terakhir melawan Newcastle di Old Trafford (22 menang, 9 imbang, 1 kalah).

2. Newcastle United kalah 84 kali di semua ajang melawan MU. Sebanyak 25 kekalahan di antaranya dipetik Newcastle di ajang Premier League.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

3. Rafael Benitez (manajer Newcastle United) merasakan lima kekalahan melawan Jose Mourinho (manajer MU) di Premier League.

4. Jika menang di laga ini, Benitez menjadi manajer pertama di Premier League yang menang di Old Trafford dengan tiga klub berbeda. Sebelumnya dia menang dengan Chelsea dan Liverpool.

5. MU sejauh ini tidak terkalahkan di 22 laga terakhir Premier League mereka. MU bahkan meraih kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir mereka di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya