Menang Telak, Conte Sempat Khawatir Hadapi West Brom

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Usai menang 4 gol tanpa balas di kandang West Bromwich Albion, Sabtu 18 November 2017, manajer Chelsea, Antonio Conte tak segan mengomentari kiprah juru taktik sang lawan, Tony Pulis. Conte bersyukur mampu mengalahkan lawannya itu, mengingat kualitas manajer asal Wales itu merupakan sosok yang penuh talenta.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Pulis kini dalam ancaman pemecatan setelah West Brom menelan 4 kekalahan beruntun. Tak cuma itu, kiprah Pulis hingga matchweek 12 Premier League menjadikan West Brom terpaku di posisi 17 klasemen sementara.

Eks pelatih Juventus tersebut pun bersyukur masih dapat merengkuh kemenangan di kandang tim yang dibesut Tony Pulis. Hal ini mengingat Pulis terkenal sebagai manajer yang penuh dengan solusi jitu.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Tony Pulis adalah manajer yang sangat bagus dengan pengalaman hebat. Dia adalah manajer banyak tim dan timnya sangat sulit untuk dihadapi, selalu begitu," ungkap Conte kepada BBC Sports.

"Pertandingan menjadi mudah, tapi tidak Sejak awal musim ini. Ada banyak tekanan pada kami, apalagi Tony Pulis yang setiap membesut tim selalu memberikan tekanan. Mereka adalah tim yang bagus dan mereka akan dapat menemukan solusi yang tepat," tegas Conte.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik
Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024