Untaian Curhat Pogba Usai Lakoni Comeback Gemilang

Pemain MU, Romelu Lukaku dan Paul Pogba melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merespons antusias dapat kembali berkiprah dan turut membantu kemenangan Setan Merah. Bintang timnas Prancis ini berjaya mengantarkan kemenangan 4-1 MU atas Newcastle United, Minggu dini hari WIB 19 November 2017.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Pada duel matchweek 12 Premier League yang digelar di Old Trafford itu merupakan laga pertama bagi Pogba sejak pertengahan September. Sebelumnya ia terpaksa menepi selama beberapa pekan akibat menderita cedera hamstring.

“Untuk bermain lagi, untuk melihat Old Trafford, melihat fans, mencetak gol di laga comeback saya, saya merasa diberkati. Namun kami membutuhkan kemenangan, ini adalah kemenangan yang sangat penting,” ungkap Pogba kepada MUTV.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

“Di musim lalu saya juga sempat cedera, namun itu cedera ringan. Anda harus memulihkan diri dengan baik karena Premier League berbeda dari Italia. Di sini lebih intens dan Anda harus memikirkan soal pemulihan, dan setelah itu Anda harus bermain lebih sering,” tambahnya.

Di pertandingan tersebut, Pogba dimainkan manajer Jose Mourinho sejak menit pertama. Eks pilar Juventus itu sukses mencetak satu gol dan satu assist dan harus digantikan Marouane Fellaini pada 20 menit terakhir.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

“Saya sudah berlatih keras untuk kembali fit. Musim ini masih panjang jadi kami harus fit – bukan cuma saya tapi semua pemain. Untuk memenangkan liga kami membutuhkan semuanya. Ketika ada yang cedera satu di sini, satu di sana, itu merugikan. Selalu lebih baik jika memiliki full team,” tegas Pogba.

Melawan Newcastle, MU sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Dwight Gayle. Namun tuan rumah bangkit dan menghentikan perlawanan tamunya melalui kreasi Anthony Martial, Chris Smalling, Pogba dan Romelu Lukaku.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024