Benitez Sindir Skuat Mahal MU Besutan Mourinho

Manajer MU Jose Mourinho dan Manajer Newcastle United Rafael Benitez.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Newcastle United kalah telak 1-4 saat bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 18 November 2017.

Prediksi Piala FA: Manchester City vs Newcastle United

Newcastle sempat unggul cepat di laga ini melalui gol Dwight Gayle di menit 14. Namun Newcastle selanjutnya tidak berdaya dibombardir tuan rumah.

Empat gol kemenangan tuan rumah dicetak  Anthony Martial (37'), Chris Smalling (45'), Paul Pogba (54') dan Romelu Lukaku (70'). MU pun menang 4-1.

Jadwal Siaran Langsung: Man City dan Arsenal Tayang di TV Nasional

Usai laga, manajer Newcastle United, Rafael Benitez berkilah, timnya memang kalah kualitas dengan MU yang dihuni banyak pemain mahal dan berkelas.

"Sudah pasti, kini anda melihat perbedaan dua tim dengan dana berbeda," kata Benitez seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu, 19 November 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Newcastle United

Meski kalah telak, Benitez tetap memuji performa para pemainnya. Sebab Newcastle sempat menyulitkan MU di awal laga dan bahkan sempat unggul lebih dahulu.

"Saya puas dengan permainan tim di 30 menit pertama. Tapi kami kebobolan dan kebobolan lagi. Gol kedua membuat perbedaan yang bikin mental tim jatuh."

Penyerang Newcastle United, Alexander Isak

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Regulator independen telah mengambil langkah besar menuju penciptaan setelah rancangan undang-undang tata kelola sepakbola pemerintah akhirnya diajukan ke parlemen.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024