Mantan Manajer Wales Berlabuh ke Klub Divisi Championship

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Sunderland yang kini berlaga di Divisi Championship mengumumkan pelatih barunya. Tidak tanggung-tanggung, Sunderland mengontrak mantan manajer Wales, Chirs Coleman. 

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Dikutip dari situs resmi klub, Colemen akan berada di Stadium of Light selama dua setengah tahun. Ini merupakan klub kelima bagi Coleman. 

Sebelumnya ia pernah menukangi, Fullham, Real Sociedad, Coventry City dam AEL. Pria berusia 47 tahun ini telah bersama Wales selama enam tahun. 

Jadi Bagian dari Real Madrid Tak Selamanya Menyenangkan

Prestasi Coleman bagi timnas Wales tidak bisa dianggap remeh. Ia berhasil membawa Wales berada di rangking 10 besar FIFA. Kemudian tahun 2016, Coleman membawa Wales ke semifinal Piala Eropa. 

"Ini merupakan suatu kehormatan ditunjuk sebagai manajer Sunderlan. Klub bekerja keras untuk memastikan kami cocok dan menunjukkan potensi yang bisa dicapai," kata Coleman. 

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Coleman telah hadir dalam sesi latihan The Black Cat. Tugas pertamanya akan berlangsung tengah pekan nanti melawan Aston Villa.

Jack Clarke

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

West Ham ingin mendatangkan beberapa wajah baru bulan ini. Moyes kabarnya ingin menghadirkan lebih banyak kompetisi untuk posisi sayap kiri.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024