Guardiola Keluhkan Nasib Buruk Manajer di Premier League

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyesalkan pemecatan manajer West Bromwich Albion (WBA), Tony Pulis usai dibantai Chelsea 0-4, akhir pekan lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pulis dipecat seiring performa buruk WBA. Dari 21 pertandingan terakhir di Premier League, WBA besutan Pulis hanya bisa meraih dua kemenangan.

"Saya sangat menyesalkan pemecatan Pulis. Saya punya hubungan baik dengannya," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Selasa 21 November 2017.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Guardiola pun mengeluhkan nasib para manajer Premier League yang tidak menentu. Sebab mereka dapat dipecat kapan saja oleh manajemen klub jika performa tim menurun.  

"Ketika saya kecil, klub Inggris sangat menghormati kontrak dan tidak pernah memecat manajer. Tapi sekarang, itu terjadi. Situasi sangat sulit buat para manajer," katanya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Manajer di sini bisa saja menjuarai Premier League, tapi sebulan kemudian dipecat. Kami harus bekerja dengan situasi seperti itu," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024