Fellaini Masuk Radar Buruan PSG

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Setelah dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, Marouane Fellaini langsung dikaitkan dengan beberapa tim. Tak tanggung, salah satu peminatnya adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Hasil Napoli Vs Bologna, Kembali ke Puncak Klasemen Serie A

Fellaini memang jadi salah satu andalan lini tengah MU, terutama sejak kedatangan Jose Mourinho awal musim lalu. Gelandang berpaspor Belgia ini senantiasa jadi pilihan Mourinho, meski tak selalu main sejak menit awal.

Kedatangan Mourinho membuat Fellaini kembali menunjukkan kualitasnya. Ia bahkan ikut meraih gelar juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sayang, pemain berusia 30 tahun ini justru dikabarkan menolak memperpanjang masa baktinya bersama armada Setan Merah. Padahal, kontrak Fellaini sudah akan habis akhir musim 2017/2018.

Hal ini yang disebut Le 10 Sport jadi peluang bagi PSG untuk bisa menampung Fellaini. Eks pemain Everton dan Standard Liege ini dinilai manajemen Les Parisiens bisa menjadi suksesor gelandang veteran, Thiago Motta.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti yang diketahui, Motta saat ini sudah berusia 35 tahun dan merupakan usia senja bagi para pesepakbola profesional. Jika Motta nantinya gantung sepatu, Fellaini dinilai bisa menggantikan peran yang ditinggal Motta.

Diboyong MU awal musim 2013/2014, Fellaini total tampil dalam 144 pertandingan dan mencetak 14 gol di semua ajang.
 

Pelatih Bologna, Thiago Motta

Kandidat Pengganti Xavi, Apakah Thiago Motta Cocok di Barcelona?

Thiago Motta masuk dalam daftar kandidat pengganti Xavi Hernandez yang akan meninggalkan Barcelona di akhir musim 2023/2024. Apakah dia cocok di tim asal Catalan?

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024