Hazard: Liverpool Bukan Cuma Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB. Bintang The Blues, Eden Hazard, menilai Liverpool bukan tentang Mohamed Salah saja.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Hazard memang kenal betul akan Salah karena pernah bermain bersama di Chelsea. Salah kala itu diboyong Jose Mourinho ke Chelsea dari Basel pada musim panas 2013-2014.

Tetapi, akhirnya Salah  dipinjamkan The Blues ke Fiorentina pada pertengahan musim 2014/2015 karena kurang kontribusi. Bersama tim asal Serie A itu, Salah mencetak 9 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Kemudian Salah direkrut AS Roma dengan status pinjaman di awal musim 2015-2016, lalu dipermanenkan di musim berikutnya. Bersama I Lupi, Salah tampil impresif dengan cetak 34 gol dari 83 laga.

Kini, Salah kembali ke Premier League dengan bermain untuk Liverpool dan sejauh ini mencetak 14 gol dari 19 laga. Hazard mengakui bila Salah adalah memang pemain hebat, walau di Chelsea tersisihkan.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Dia masih teman saya dan kami masih saling kontak. Dia pemain top. Dia tidak mendapat kesempatan di Chelsea, mungkin karena manajernya," kata Hazard seperti dikutip The Guardian.

"Ppemain lainnya? Saya tidak tahu. Dia punya kualitas, tapi pada periode itu seingat saya Chelsea punya saya, Willian, Oscar, jadi itu tidak mudah untuknya. Yang pasti dia pemain top dan kami tahu kualitasnya," lanjutnya.

Hazard juga mengaku senang bisa melawan Salah di Anfield nanti. Namun, pastinya, bagi Hazard, Chelsea harus mewaspadai semua pemain Liverpool di laga tersebut bukan hanya fokus ke Salah.

"Selalu menyenangkan bermain melawan teman, tapi Liverpool bukan cuma tentang Salah. Mereka punya banyak pemain berkualitas," ujar gelandang Chelsea ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya